Mengimpor Adobe ® Illustrator ®, Adobe Photoshop ® dan PDF file di corelDraw

CorelDRAW ® memberikan peningkatan dukungan untuk terbaru Adobe ® Illustrator ® (AI) CS 4, Portable Document Format (PDF) file dan Adobe ® Photoshop ® (PSD) CS 4 format file. Sekarang lebih mudah untuk terbuka, impor, dan mengedit file dalam format ini. Beberapa perangkat tambahan yang penting meliputi:
  • dukungan untuk PDF / A dan Acrobat 9 (PDF 1.7) file format & Bates penomoran
  • dukungan untuk mendefinisikan ukuran halaman dengan objek selama PDF ekspor
  • CorelDRAW X5 menjaga penampilan lapisan penyesuaian dan efek palet Masker file PSD diimpor
  • dukungan untuk artboards beberapa AI, pelestarian transparansi gradien, stroke gumpalan kuas dan bagian preflight baru
  • Corel PHOTO-PAINT ® X5 mempertahankan Vibrance diedit, grayscale, dan lensa kamera filter file PSD impor dan ekspor
Anda dapat membuka AI dan file PDF dengan menggunakan File> Buka perintah seperti yang akan Anda file CorelDRAW, atau Anda dapat mengimpor mereka. Ketika Anda membuka AI dan file PDF, mereka dibuka sebagai file CorelDRAW. Bila Anda mengimpor AI dan file PDF, mereka diimpor sebagai obyek dikelompokkan dan dapat ditempatkan di manapun dalam gambar Anda saat ini.

Untuk mengimpor Adobe Illustrator (AI) atau Adobe Photoshop (PSD) file

Anda dapat mengimpor seluruh file AI & PSD termasuk CS 4 file. Untuk file yang tersimpan dalam Adobe Illustrator CS atau lebih tinggi, teks dapat diimpor sebagai teks atau kurva jika file PDF-kompatibel. Jika file tidak PDF-kompatibel, Anda harus terlebih dahulu mengubah teks semua untuk menguraikan dengan menggunakan > Ketik Buat Garis perintah di Adobe Illustrator untuk teks yang akan diimpor.
  1. Klik File> Impor.
  2. Cari folder di mana file tersebut disimpan.
  3. Pilih AI - Adobe Illustrator dari File dari tipe daftar kotak.
  4. Klik nama file, dan klik Impor.

    Jika anda mengimpor file PDF-kompatibel berisi teks, Impor PDF kotak dialog muncul. Dalam Impor teks sebagai daerah, memungkinkan Teks atau Kurva pilihan. Jika Anda tidak yakin pilihan untuk memilih, lihat Untuk mengimpor file PDF.

    Bila Anda mengimpor teks sebagai teks, Font substitusi untuk hilang font kotak dialog muncul jika Anda tidak memiliki semua font yang digunakan dalam file diinstal. Pilih pengaturan yang Anda inginkan, dan klik OK.

  5. Ketika kursor impor muncul, lakukan salah satu berikut ini:
    • Klik halaman gambar untuk mempertahankan berkas asli dan sudut posisi teratas kiri di mana Anda klik.
    • Klik dan drag pada halaman gambar untuk mengubah ukuran file. Kursor impor menampilkan dimensi dari file diubah ukurannya yang Anda tarik di
      gambar halaman.
    • Tekan Masukkan ke pusat file pada halaman gambar.

Kursor impor menunjukkan nama file dan
dimensi dari file yang akan Anda impor.
Adobe Illustrator grafis yang diimpor ke dalam program sebagai sekelompok objek. Klik > Atur Ungroup untuk memanipulasi objek dalam grafis impor.

Untuk mengimpor file PDF

Anda bisa mendapatkan hasil yang terbaik untuk teks dalam dokumen PDF dengan memilih untuk mengimpor teks sebagai teks atau sebagai kurva. Pointer berikut akan membantu Anda membuat pilihan yang tepat:
  • Ketika teks diimpor sebagai teks, font dan teks yang diawetkan, dan teks sepenuhnya dapat diedit sebagai teks artistik atau paragraf. Namun, beberapa efek dan format bisa hilang. Opsi ini disarankan jika Anda memiliki sebuah file PDF yang berisi blok besar teks, seperti newsletter, dan Anda ingin memformat teks atau menambahkan konten teks.

  • Ketika teks diimpor sebagai kurva, tampilan teks, termasuk semua efek yang diterapkan untuk itu, yang diawetkan, dan setiap huruf dikonversi menjadi obyek kurva. Dengan opsi ini, fitur format teks tidak bisa lagi digunakan untuk mengedit teks. Jika anda memiliki sebuah file PDF yang mengandung sejumlah kecil teks yang tidak memerlukan editing, atau jika Anda tidak memiliki font yang digunakan dalam file PDF, Anda harus mengimpor teks sebagai kurva.
  1. Tekan Ctrl + I.
  2. Cari folder di mana file tersebut disimpan.
  3. Pilih PDF - Adobe Portable Document Format dari File dari tipe daftar kotak.
  4. Klik nama file, dan klik Impor.
    Jika file yang dilindungi oleh password, ketik password yang valid dalam Password kotak.
  5. Dalam Impor PDF kotak dialog, pilih salah satu opsi berikut di Impor teks daerah:

    • Teks - Memungkinkan Anda mengedit dan memformat teks dari file PDF. Jika salah satu font yang digunakan dalam file PDF yang hilang, memilih pengaturan yang Anda inginkan dalam Font substitusi untuk hilang font kotak dialog, dan klik OK.

    • Kurva - Mengkonversi teks ke kurva, membiarkan Anda menjaga penampilan teks asli


Impor kotak dialog PDF
Jika Anda mengimpor dokumen multipage, pilih halaman yang ingin Anda impor, dan klik OK.


Bila Anda mengimpor multipage PDF, kotak dialog PDF Impor memperluas untuk membiarkan Anda memilih apa halaman untuk diimpor.
  1. Ketika kursor impor muncul, klik halaman gambar.

    Anda juga dapat mengklik dan drag untuk mengubah ukuran file, atau tekan Masukkan untuk menempatkan file di tengah dokumen.
- ( Baca Juga : Obat Jerawat Dan Flek Ala Photoshop ) 
     Referensi : www.corel.com
    Load disqus comments

    0 Komentar