Penerapan Efek Bevel Pada Teks

Hasil penerapan efek Bevel
Setelah Anda Memahami Efek Bevel yang telah di bahas di artkel sebelumnya, sekarang kita akan Bahas mengenai Cara Penerapan Efek Befel Pada Teks.

Tidak semua jenis teks dapat serasi  apabila diberi Efek Bevel ini, Bentuk Font yang tebal dengan Batang Yang Besar akan dapat mudah dan serasi apabila di kenai Efek Bevel ini.Untuk mencoba Efek Bevel ini  Anda dapat mengikuti langkah-langkanya sebagai berikut :
  1. Tulis Teks yang ingin Anda beri efek befel ini, Pada contoh ini saya memakai Font Gill Sans Ultra Bold dengan ukuran 100 pt. Selanjutnya berilah warna yang sedikit cerah, pada contoh ini  menggunakan warna 40% BlackPenulisan teks dasar 
  2. Pilihlah Style Soft Edge, dengan Bevel Offset > To Center, Light Control > Intensity 97, Direction 40 , dan Altitude 29 dengan warna sinar putih, Hasilnya sebagai berikut :

  3. Anda dapat Bereksperimen lebih lanjut, misalnya Anda memilih Bevel Offset dengan Distance 0.145 Cm kemudian tekan tombol Apply. Bevel akan berubah menjadi bentuk yang berlainan dengan bentuk Bevel Offset  To Center, Berikut Hasilnya :

    Pembentukan Efek befel yang lain
  4. Selesai, selanjutnya silahkan Bereksperimen sendiri ya.. !! semoga bermanfaat.
Load disqus comments

1 Komentar: