Photo Editor Online Photoshop Express Editor

Photo Editor Online Photoshop Express Editor
Photo Editor Online Photoshop Express Editor

Siapa yang tidak kenal dengan Photoshop? Sebagai aplikasi penyunting gambar, keandalannya terbukti mampu menjadikannya sebagai aplikasi populer. Sayang, harganya terbilang mahal. Tapi jika kamu tetap ingin mencoba aplikasi besutan Adobe ini secara gratis, gunakan saja versi online-nya.
Photoshop versi online yang bisa digunakan secara gratis ini memiliki nama lengkap Adobe Photoshop Express Editor. Mengingat aplikasi ini merupakan versi sederhana, maka tidak heran ia memiliki banyak pengurangan fitur dibanding versi desktop-nya. Salah satunya adalah kamu hanya bisa menyunting file gambar berformat JPG. Itupun masih dibatasi dengan file yang tidak boleh melebihi ukuran 16MB.

Meski sederhana, namun dengan kreativitas pengguna yang tinggi, versi ini tetap mampu menghasilkan kualitas penyuntingan foto yang istimewa. Kamu akan mendapati beberapa fasilitas penyuntingan standar dengan interface khas ala Photoshop—ada dua kategori menu, yaitu Edit dan Decorate. Bagian Edit lebih dikhususkan untuk menyunting hasil gambar atau foto menggunakan fasilitas dasar seperti crop, resize, red-eye, serta berbagai template efek.

Sedangkan menu Decorate dihadirkan guna menambahkan variasi pada gambar, seperti teks dan frame.

Bagi pengguna smartphone berbasis Android dan iOS, Photoshop Express Editor juga bisa diunduh dan digunakan secara gratis. Meski fitur yang ada tidak selengkap versi web online, namun cukup bagus dan memudahkan bagi keperluan menyunting foto secara standar.

Photoshop Online yang Gratisan

Situs web http://www.photoshop.com/tools/expresseditor
Ukuran file 1,3MB (Android); 26,2MB (iOS)
Lisensi Gratis
Harga -
Kebutuhan sistem Peramban populer (yang mendukung web 2.0)
Mention : +Nirwana Sitoeking,
© Copyright PCplus Online.
Naskah: Dayu Akbar [umay.quinn@gmail.com]
Load disqus comments

0 Komentar