Bocoran iPad Mini 2 Beredar di Internet

iPad Mini 2
Apple memang dikabarkan akan merilis iPad mini 2 tahun ini. Tablet mungil Apple terbaru itu diprediksi akan menggunakan teknologi Retina Display sehingga menampilkan gambar yang tajam.

Dilansir dari laman Liputan6.com , Gizchina,  sebuah foto yang memperlihatkan bagian belakang iPad mini dengan Retina Display itu pun bocor di internet.

Bocoran ini pertama kali muncul di situs teknologi Cina, WeiPhone. Dalam foto itu terlihat bagian belakang perangkat yang dicurigai sebagai iPad mini terbaru.
Perbedaannya terlihat pada logo Apple yang memiliki warna biru muda. Warna logo Apple ini sama seperti salah satu warna di iPod Touch terbaru.

Tablet mungil baru ini juga lebih tebal dari seri sebelumnya. Masuk akal, sebab resolusi yang lebih besar membutuhkan baterai yang lebih besar yang tentu akan 'makan tempat'.

iPad Mini 2
Desain yang digunakan hampir sama dengan iPad mini versi awal. Sayang belum diketahui spesifikasi pendukung kinerja yang akan digunakan Apple di iPad mini 2 ini.

Apple diprediksi merilis iPad mini 2 dengan Retina Display dalam beberapa bulan mendatang. Tentu tablet ini akan disiapkan Apple untuk terus meningkatkan penjualan di tahun ini.
Load disqus comments

0 Komentar