Desain Tas Terunik di Dunia

Desain Tas Terunik, Bagi Anda pencinta fashion tentunya barang yang satu ini adalah barang yang tidak akan luput dari perhatian Anda. Ya, tas adalah barang yang selalu dilihat oleh para pengamat fashion tentunya tas yang sering digunakan oleh orang ternama di dunia. Dan banyak pula orang yang rela merogoh koceknya lebih dalam untuk bisa mendapatkan tas dengan bentuk yang lain daripada yang lain sehingga bisa diperhatikan oleh banyak orang dan tentunya bisa membuat iri orang lain.

Berikut ini akan kami sampaikan beberapa desain tas terunik di dunia. :
  • Desain Tas Bentuk Anjing Pudel
    Desain Tas Bentuk Anjing Pudel

    Bagi Anda pecinta hewan peliharaan terutama seekor anjing, mungkin tas yang satu ini termasuk tas yang memiliki bentuk yang bisa membuat Anda puas. Ya, tas yang berbentuk seperti anjing pudel ini tentunya adalah sebuah terobosan baru yang sangat kreatif dan inovatif yang diciptakan oleh seorang desainer yang bernama Charlotte. Setelah kerja kerasnya untuk merancang dan membuat tas berbentuk anjing pudel tersebut, akhirnya karyanya ini bisa dinikmati oleh banyak orang dan juga mendapat apresiasi tinggi bagi para konsumen. Tas berbentuk anjing pudel berwarna hitam ini ternyata sengaja dibuat oleh Charlotte karena ia sangat mencintai hewan peliharaan terutama anjing sehingga ia berani melakukan terobosan ini karena dianggap anjing pudel ini memiliki bentuk yang sangat anggun dan menawan.
  • Desain Tas Bentuk Jam Dinding
    Desain Tas Bentuk Jam Dinding
    Tas berikutnya ini adalah tas yang berbentuk unik dan merupakan salah satu tas yang di desain oleh seorang desainer yang bernama Charlotte. Charlotte ini adalah desainer yang banyak menciptakan banyak desain tas dan umumnya karyanya ini sangat laku di pasaran. Tas unik yang satu ini adalah tas yang memiliki bentuk yang mirip dengan jam dinding. Tas ini juga di desain dengan bentuk persegi yang dan ada bundar di tengahnya seperti jam dan akan terlihat sama seperti jam dinding jika dilihat secara sepintas. Namun tas yang diminati banyak orang ini memiliki harga yang cukup fantastis bagi ukuran sebuah tas jinjing yaitu sekitar 16 juta lebih atau sekitar 895 Poundsterling.
  • Desain Tas Bentuk Roll Film
    Desain Tas Bentuk Roll Film
    Kini perancang Charlote mulai beraksi kembali dengan membuat sebuah tas unik yang bentuknya menyerupai roll film. Tas yang dibuatnya dengan model clucth transparan ini dibuat dengan penuh kehati-hatian dan imajinasi sehingga terciptalah model tas yang unik ini. Meskipun bentuknya menyerupai roll film, namun tas ini memiliki warna cream yang memukau dan terlihat anggun. Jika Anda ingin tas ini menjadi tas Anda, maka Anda harus merogoh kocek kisaran 28 juta rupiah.
  • Desain Tas Menara Eifell
    Desain Tas Menara Eifell
    Perancang yang memiliki ide berlian yang satu ini adalah Lyuba dan Max. Kedua perancang ini adalah perancang yang berhasil merancang sebuha tas dengan keunikannya sehingga menghasilkan tas yang juga unik dan diminati oleh banyak orang. Tas unik ini adalah tas yang berbentuk seperti menara eifell yang dibuat dengan perpaduan palet hitam, abu-abu dan putih.

*) Baca Juga : Perbedaan Jaket Sweater dan Hoodie

Ref : segiempat.com
Load disqus comments

0 Komentar