App All-in-One Picture Editor And Photo Art

App All-in-One Picture Editor And Photo Art - PicsArt
Makin marak aplikasi photo editing pada ponsel yang mendukung keinginan Anda untuk berbagi momen kepada teman, kerabat atau terkasih. Anda mungkin sudah terbiasa dengan aplikasi Instagaram yang kini menjadi milik Facebook, namun Anda mungkin tertarik mencoba yang satu ini.


Ya, PicsArt. Ini tak hanya sekedar aplikasi yang menyuguhkan editing tool, namun juga memudahkan pengguna untuk berkreasi dengan foto pribadi mereka dan menciptakan gambar yang unik dan artisitik juga kreatif.

Dilansir suaramerdeka.com di kutip Nirwana Sitoeking, Aplikasi gratis milik Android ini lebih banyak menawarkan pilihan editing foto dibandingkan kebanyakan aplikasi lainnya. Bedanya, aplikasi ini menampilkan karya foto yang tak ubahnya dibuat seorang profesional fotografer.

PicsArt memudahkan pengguna mengambil gambar dari camera roll, Facebook, Flickr, Picasa, Google, Dropbox atau langsung mengambil foto baru dengan aplikasi PicsArt. Edit foto pun semakin menyenangkan karena tersedia fitur cropping foto, mengubah warna mata, menambahkan callouts, stiker digital dan clipart, serta menerapkan fitur utama PicsArt, antara lain:

Masks: Meramaikan foto dengan warna-warna cerah, tajam dan juga campuran warna

Correction: Perbaiki wajah, menyembunyikan jerawat atau menambahkan warna cokelat pada kulit

Frame: Lebih dari 50 pilihan Photo Frame bertema dari kategori yang berbeda

Borders: Pilihan beragam border untuk foto

PicsArt juga m,emungkinkan Anda menghapus semua perubahan mulai dari awal. Anda pun dapat menggunakan fitur "Draw" untuk membuat gambar sendiri dengan menggunakan tool Brush, Shape dan Colors.

Seperti diungkapkan Artavazd Mehrabyan, co-foubder dan CTA dari PicsArt, “PicsArt adalah alat kreatif yang memberdayakan pengguna untuk menemukan jiwa seni mereka. Dengan begitu banyak pilihan dan alat-alat seni, Anda tidak pernah bisa berhenti karena akan menemukan hal-hal baru setiap saat.”

Bagikan segera momen indah Anda langsung dari aplikasi ke sejumlah situs sosial, termasuk Facebook, Flickr, Picasa, Twitter, Dropbox, Foursquare, Tumblr, Blogger, Wordpress dan devianART. Tersedia juga PicsArt Community yang mirip dengan Instagram, dilengkapi juga dengan feed pengguna yang bisa di follow, atau bisa menjadi follwers Anda. Asik, bukan? untuk mencobanya silahkan download langsung di Google Play Store
Load disqus comments

0 Komentar