Software Pengolah Photo Corel PHOTO-PAINT

Software Pengolah Photo Corel PHOTO-PAINT
Software Pengolah Photo Corel PHOTO-PAINT  telah eksis sejak lama, Software Corel PHOTO-PAINT memiliki berbagai fasilitas pengolahan foto, selain pemakaiannya cukup mudah.

Anda dapat menggunakan Software Corel PHOTO-PAINT untuk memperbaiki Foto yang kurang baik pemotretannya, Misalnya kurang fokus, kurang terang ( Overexsposed), terlalu gelap ( Underexsposed) salah warna dan lain sebagainya. Bahkan Anda juga dapat mempergunakan Software Corel PHOTO-PAINT untuk melakukan perbaikan cacat foto, misalnya foto lama yang terkena goresan.
Bukan itu aja melalui Software Corel PHOTO-PAINT Anda juga dapat mengambil bagian foto tertentu, menghapus bagian foto yang tidak diinginkan, menggabungkan beberapa Foto (Combine), atau bisa juga menggabungkan beberapa foto pemandangan menjadi satu foto panorama (Stitch). Anda dapat melakukan kesemua hal tersebut sendiri tanpa bantuan para ahli lainnya. Hal ini disebabkan kemudahan pemakaian dan fasilitas yang disediakan Software Corel PHOTO-PAINT tersebut.

Jika membicarakan Foto Digital pasti kita juga membicarakan tentang cara memanipulasinya, Melalui Software Corel PHOTO-PAINT Anda dapat memanipulasikan tampilan foto sehingga tampil sesuai keinginan, Misalnya foto ditampilkan bagai hasil pelukisan bergaya lukis tertentu, ditampilkan bagai sketsa dan lain sebagainya. Baca Juga : Fasilitas Browser Corel PHOTO-PAINT
Load disqus comments

1 Komentar: